Jumat, 19 Juli 2019

Sambutan Kepala Sekolah

Kepala Sekolah SMP Katolik Santo Stanislaus Theresia Dwi Suhadi, S. Pd., MM.

Puji dan Syukur kepada Tuhan Allah Bapa kita yang Maha Kasih. Atas berkat dan rahmatNya-lah yang senantiasa tercurah atas kita semua, terlebih atas berkatnya bagi sekolah kita yang tercinta SMP Katolik Santo Stanislaus.
     Menjadi sukacita kita bersama, bahwasanya pada tahun pelajaran 2018-2019 sekolah kita meluncurkan program moving-class, yang mana ruang kelas benar-benar dihadirkan untuk menjawabi kebutuhan belajar mengajar para siswa, yang kedepannya diharapkan berdampak pada motivasi belajar para siswa, dan tentunya prestasi belajar siswa di berbagai bidang. Suasana kelas akan lebih dinamis, sehingga  diharapkan mengakomodasi semua tipe belajar siswa, variasi metode belajar mengajar, maupun penilaian. 
     Di tahun pelajaran 2018-2019 ini, kita semua sebagai keluarga akan lebih banyak berdinamika bersama dalam berbagai kegiatan dan event. Seluruh aspek di sekolah kita SMP Katolik Santo Stanislaus akan saling bahu-membahu, bekerjasama, bersinergi untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk para siswa dan pula Orangtua. Mari kita jadikan sekolah menjadi tempat yang nyaman untuk para siswa belajar, mengembangkan seluruh potensi diri, bakat dan kemampuan.
     Untuk ini, saya mengharapkan kita semua untuk saling berkontribusi, memberi diri dan arti, bagi tetap teguh berdirinya, dan semakin majunya almamater kita tercinta SMP Katolik Santo Stanislaus. Tak lupa, kita selalu beriman dan memohon berkat dari Tuhan Yang Maha Pemurah, serta pelindung sekolah kita Santo Stanislaus Kostka.

Be Educated and Gracious Leader.

Semoga Tuhan Memberkati.

best regards,

Theresia Dwi Suhadi, S. Pd., MM.

Admin STANSA

We Are One

Be Educated and Gracious Leader